Cara Cepat Di Terima Google Adsense

Cara Cepat Di Terima Google Adsense


          Kurang jelas mengenai faktor yang secara pasti dapat mempermudah diterimanya Permohonan pendaftaran google AdSense, sepertinya banyak faktor, dari awal saya mengenal yang namanya google AdSense kemudian dari artikel-artikel yang saya baca, tidak ada satupun yang membuat saya optimis, semuanya mempengaruhi pola fikir saya bahwa Daftar Google Adsense itu sulit diterima, banyak syarat yang harus ditempuh, bahkan ada artikel yang merinci syarat-syaratnya satu persatu dengan tujuan agar pendaftaran google AdSense dapat diterima.
Saya fikir tidak salah, karena sekali lagi memang tidak ada ketentuan pasti. tapi apa yang saya coba share, cukup mengejutkan, dari apa yang saya baca mengenai referensi pendaftaran google AdSense, yang membuat pola fikir saya pesimis semuanya meleset, artinya saya tidak pernah mengikuti aturan-aturan yang sudah para blogger share di artikel blog mereka, tapi ternyata memberikan hasil yang sangat memuaskan, beberapa kali saya mendaftarkan blog di google AdSense, hampir semua Langsung diterima dalam satu kali daftar, salah satu contohnya adalah blog miskin saya yang satu ini.

Faktor-Faktor yang Meleset Menurut Saya

  1. Blog harus memiliki banyak pengunjung (tidak juga. kenyataannya blog saya miskin pengunjung, pengunjung kadang kisaran 10 s/d 100 tidak lebih, rata-rata dikisaran 50 kebawah, buktinya masih diterima)
  2. Harus sudah memiliki Banyak Konten (tidak juga, kenyatannya isi artikel blog saya tidak lebih dari 16 artikel ketika mendaftar)
  3. Harus Ada halaman TOS (Term Of Services), About, Contact Me, Privacy Policy dan halaman Disclaimer (menurut saya tidak juga karena halalaman tersebut harus ada jika situs yang kita miliki bukan hosted atau situs yang dihosting secara pribadi, khusus untuk blogspot karena hosted masih milik google saya kira tidak dibuat juga tidak apa-apa kecuali jika diminta, blog ini juga tidak punya halaman-tersebut masih bisa diterima)
  4. Alexa Rank harus ramping, (Tidak juga, tidak harus alexa rank ramping, buktinya alexa rank blog saya diatas 3 juta sekian ketika mendaftar, masih bisa diterima)
  5. Harus Sudah Banyak Backlink (Tidak juga, blog saya yang satu ini hanya memiliki tidak lebih dari 300 backlink, tetapi masih diterima).

Faktor diatas bukan berarti tidak bermanfaat, saya yakin akan sangat bermanfaat dan membantu jika blog anda memiliki 4 faktor diatas, tetapi menurut saya faktor diatas bukan jaminan blog diterima ketika melakukan pendaftaran di google AdSense. oleh karena itu para blogger yang memiliki blog belum memenuhi ke 4 faktor diatas jangan berkecil hati. selalu semangat karena blog anda masih memiliki peluang untuk bisa diterima di Google AdSense. kita buang jauh-jauh pola fikir yang membuat anda psimis tentang sulitnya pendaftaran google AdSense.

Tips Jitu Agar Diterima Google Adsense dalam Sekali Daftar. 

            Jika anda putus asa karena selalu ditolak setiap kali mendaftar, disini saya akan memberikan tips yang jitu menurut saya, dan sudah terbukti, yang barangkali bisa dijadikan acuan oleh para blogger untuk berfikir positif, dan untuk terus mencoba mendaftar digoogle adsense,

  1. Moto Google suka dengan kesederhanakan, Jadi pilihlah template yang sangat sederhana tetapi menarik, saya sendiri tidak suka ribet dan saya suka dengan tampilan template yang sederhana seperti blog saya yang satu ini.
  2. Lakukan optimasi SEO OnPage yang baik, ini penting, baca Cara melakukan Optimasi SEO OnPage Menurut Backlinko:lengkap 
  3. Buat artikel yang berkualitas dan original (bukan hasil Kopi Paste), jangan pernah copy paste, kalo masih tetap sudah menjadi kebiasaan jangan pernah kopi paste melebihi 30%. tapi lebih baik jangan karena itu tidak baik.
  4. Isi situs harus layak menurut peraturan google AdSense, seperti apa?, silahkan baca situs yang layak menurut google AdSense.
  5. Ketika Masa Review, Terbitkan 4 buah artikel atau lebih setiap hari, ketika dalam masa Review menunggu keputusan, diterima atau tidak saya slalu berusaha untuk menerbitkan artikel original 4 bahkan lima artikel dalam sehari. saya pikir ini yang menurut saya paling berpengaruh. hanya sekali daftar langsung diterima.
  6. Selalu Periksa Kesehatan Situs Anda, (ketika masa review usahakan situs dalam keadaan bersih dari error, ini kegiatan rutin yang selalu saya lakukan untuk memeriksa kesehatan situs anda dari crawl error, terutama menangani page note found 404.
  7. Lakukan pendaftaran google AdSense melalui blog, ini penting silahkan baca Cara Daftar google AdSense lewat Blog.
  8. Untuk blog yang akan didaftarkan, agar google senang, coba sajikan juga konten atau artikel yang membahas mengenai segala sesuatu tentang aplikasi atau produk google, karena ketika saya melakukan pendaftaran, apa yang disajikan dalam blog ini sebagian adalah seputar produk google.
  9. Sajikan navigasi blog yang baik, Navigasi blog salah satu yang sering sekali menjadi salah satu penyebeb ditolaknya pendaftaran google adsense yang anda ajukan, oleh karena itu ini harus juga anda perhatikan, dulu ketika saya mengajukan pendaftaran navigasi blog yang saya sajikan diantaranya popular artikel tanpa gambar dan snipet (hanya menampilkan judul populer post saja), archive blog, menu yang semuanya aktif dan juga struktur konten yang dilengkapi dengan judul dan sub-sub judul untuk artikel yang panjang.

Langkah diatas tentu saja bukan langkah yang pasti, semuanya bersumber dari pengalaman saja, tapi bisa anda jadikan acuan ketika anda melakukan pendaftaran google AdSense. dan mudah-mudahan dengan mengikuti kiat-kiat diatas blog anda memang benar-benar diterima.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama