Tuesday, 17 November 2015

Cara Cepat Di Terima Google Adsense

Cara Cepat Di Terima Google Adsense
          Kurang jelas mengenai faktor yang secara pasti dapat mempermudah diterimanya Permohonan pendaftaran google AdSense, sepertinya banyak faktor, dari awal saya mengenal yang namanya google AdSense kemudian dari artikel-artikel yang saya baca, tidak ada satupun yang membuat saya optimis, semuanya mempengaruhi pola fikir saya bahwa Daftar Google Adsense itu sulit diterima, banyak syarat yang harus ditempuh, bahkan ada artikel yang merinci syarat-syaratnya satu persatu dengan tujuan agar pendaftaran google AdSense dapat diterima.
Saya fikir tidak salah, karena sekali lagi memang tidak ada ketentuan pasti. tapi apa yang saya coba share, cukup mengejutkan, dari apa yang saya baca mengenai referensi pendaftaran google AdSense, yang membuat pola fikir saya pesimis semuanya meleset, artinya saya tidak pernah mengikuti aturan-aturan yang sudah para blogger share di artikel blog mereka, tapi ternyata memberikan hasil yang sangat memuaskan, beberapa kali saya mendaftarkan blog di google AdSense, hampir semua Langsung diterima dalam satu kali daftar, salah satu contohnya adalah blog miskin saya yang satu ini.

Faktor-Faktor yang Meleset Menurut Saya

  1. Blog harus memiliki banyak pengunjung (tidak juga. kenyataannya blog saya miskin pengunjung, pengunjung kadang kisaran 10 s/d 100 tidak lebih, rata-rata dikisaran 50 kebawah, buktinya masih diterima)
  2. Harus sudah memiliki Banyak Konten (tidak juga, kenyatannya isi artikel blog saya tidak lebih dari 16 artikel ketika mendaftar)
  3. Harus Ada halaman TOS (Term Of Services), About, Contact Me, Privacy Policy dan halaman Disclaimer (menurut saya tidak juga karena halalaman tersebut harus ada jika situs yang kita miliki bukan hosted atau situs yang dihosting secara pribadi, khusus untuk blogspot karena hosted masih milik google saya kira tidak dibuat juga tidak apa-apa kecuali jika diminta, blog ini juga tidak punya halaman-tersebut masih bisa diterima)
  4. Alexa Rank harus ramping, (Tidak juga, tidak harus alexa rank ramping, buktinya alexa rank blog saya diatas 3 juta sekian ketika mendaftar, masih bisa diterima)
  5. Harus Sudah Banyak Backlink (Tidak juga, blog saya yang satu ini hanya memiliki tidak lebih dari 300 backlink, tetapi masih diterima).

Faktor diatas bukan berarti tidak bermanfaat, saya yakin akan sangat bermanfaat dan membantu jika blog anda memiliki 4 faktor diatas, tetapi menurut saya faktor diatas bukan jaminan blog diterima ketika melakukan pendaftaran di google AdSense. oleh karena itu para blogger yang memiliki blog belum memenuhi ke 4 faktor diatas jangan berkecil hati. selalu semangat karena blog anda masih memiliki peluang untuk bisa diterima di Google AdSense. kita buang jauh-jauh pola fikir yang membuat anda psimis tentang sulitnya pendaftaran google AdSense.

Tips Jitu Agar Diterima Google Adsense dalam Sekali Daftar. 

            Jika anda putus asa karena selalu ditolak setiap kali mendaftar, disini saya akan memberikan tips yang jitu menurut saya, dan sudah terbukti, yang barangkali bisa dijadikan acuan oleh para blogger untuk berfikir positif, dan untuk terus mencoba mendaftar digoogle adsense,

  1. Moto Google suka dengan kesederhanakan, Jadi pilihlah template yang sangat sederhana tetapi menarik, saya sendiri tidak suka ribet dan saya suka dengan tampilan template yang sederhana seperti blog saya yang satu ini.
  2. Lakukan optimasi SEO OnPage yang baik, ini penting, baca Cara melakukan Optimasi SEO OnPage Menurut Backlinko:lengkap 
  3. Buat artikel yang berkualitas dan original (bukan hasil Kopi Paste), jangan pernah copy paste, kalo masih tetap sudah menjadi kebiasaan jangan pernah kopi paste melebihi 30%. tapi lebih baik jangan karena itu tidak baik.
  4. Isi situs harus layak menurut peraturan google AdSense, seperti apa?, silahkan baca situs yang layak menurut google AdSense.
  5. Ketika Masa Review, Terbitkan 4 buah artikel atau lebih setiap hari, ketika dalam masa Review menunggu keputusan, diterima atau tidak saya slalu berusaha untuk menerbitkan artikel original 4 bahkan lima artikel dalam sehari. saya pikir ini yang menurut saya paling berpengaruh. hanya sekali daftar langsung diterima.
  6. Selalu Periksa Kesehatan Situs Anda, (ketika masa review usahakan situs dalam keadaan bersih dari error, ini kegiatan rutin yang selalu saya lakukan untuk memeriksa kesehatan situs anda dari crawl error, terutama menangani page note found 404.
  7. Lakukan pendaftaran google AdSense melalui blog, ini penting silahkan baca Cara Daftar google AdSense lewat Blog.
  8. Untuk blog yang akan didaftarkan, agar google senang, coba sajikan juga konten atau artikel yang membahas mengenai segala sesuatu tentang aplikasi atau produk google, karena ketika saya melakukan pendaftaran, apa yang disajikan dalam blog ini sebagian adalah seputar produk google.
  9. Sajikan navigasi blog yang baik, Navigasi blog salah satu yang sering sekali menjadi salah satu penyebeb ditolaknya pendaftaran google adsense yang anda ajukan, oleh karena itu ini harus juga anda perhatikan, dulu ketika saya mengajukan pendaftaran navigasi blog yang saya sajikan diantaranya popular artikel tanpa gambar dan snipet (hanya menampilkan judul populer post saja), archive blog, menu yang semuanya aktif dan juga struktur konten yang dilengkapi dengan judul dan sub-sub judul untuk artikel yang panjang.

Langkah diatas tentu saja bukan langkah yang pasti, semuanya bersumber dari pengalaman saja, tapi bisa anda jadikan acuan ketika anda melakukan pendaftaran google AdSense. dan mudah-mudahan dengan mengikuti kiat-kiat diatas blog anda memang benar-benar diterima.


Ditulis Oleh : dep edodoe

dep edodoe Anda Sedang Membaca Artikel Cara Cepat Di Terima Google Adsense. Author Membolehkan Anda mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini (hasil kopas atau bukan), namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

245 komentar:

Terima kasih gan tipsnya ...pasti saya coba apa yang ada di artikel ini ....dan terus berbagi .....

terimakasih untuk informasinya,ini sangat memberikan kami sebuah pengetahuan dan wawasan baru yang sebelumnya tidak mengetahuinya

5 faktor yang disebutkan itu hanya sekedar acuan saja ya gan, tapi sepanjang tips yang agan sampaikan sudah kita jalankan sepertinya sudah bisa kita daftar di google adsense dan mudah-mudahan diterima.

Info yang bagus..
terimakasih banyak.

Sepertinya bagus juga nih cara-caranya kalo di coba..
thanks gan sudah berbagi ilmu nya.

terimakasih untuk informasinya,ini sangat memberikan kami sebuah pengetahuan dan wawasan baru yang sebelumnya tidak mengetahuinya

ane dah daftar berkali-kali tetep aja gagal gan, mungkin belum jalannya kali ya dapat penghasilan dari google adsense. salam kenal gan :)

yang pastinya isi artikelnya harus menarik ya, seperti blog anda ini, terimakasih sudah sharing

Saya aja daftar google adsense selalu di tolak mulu mungkin dengan tips ini nanti bisa di terima

makasi sob artikenya sangat bermanfaat.

ini dia trik yang saya tunggu,
terimakasih sob artikelnya kren dan sangat bermanfaat

waduh padahal saya banyakkan kopasnya, mangkax gak cpet naik visitor
thank sob artikelnya bermanfaat seklai

post yang mencerahkan tanks infonya

Langkah diatas tentu saja bukan langkah yang pasti, semuanya bersumber dari pengalaman saja, tapi bisa anda jadikan acuan ketika anda melakukan

Anda telah berbagi terus berkarya, Mantab gan

Ikuti Kontes SEO PelangiQQ berhadiah total sampai 50 juta rupiah untuk 20 orang pemenang

Keyword :
BandarQ | BandarQ Online | Agen BandarQ | Domino99 | Agen Domino | AduQ Online Terbaik

untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi link di bawah:

Kontes SEO PelangiQQ

BandarQ Online

PelangiQQ BandarQ | BandarQ Online | Agen BandarQ | Domino99 | Agen Domino | AduQ Online Terbaik

Agen Domino99
Domino99 Online
Bandar Domino99 Online

keren infonya, makasih gan ditunggu info selanjutnya

makasih atas informasi yang sudah di berikan, sukses selalu
ya

wallpaper Dinding on www.wallpaperbagus.co.id
Toko Bufet

Kalo masa review harus nerbit'in 4 artikel perhari bisa gempor gan..
Maen gan Ardi Healthy Live
sehatku8.blogspot.com
dan
ardibryan4.blogspot.com

makasih gan buat infonya,,,

terima kasih sudah berbagi infonya

terima kasih informasinya, semoga makin sukses terus

terima kasih informasinya, semoga makin sukses terus

baca juga ya :

Cara Mengatasi Panu Agar Tidak Kambuh Lagi

Terimakasih bisa berkunjung ke situs web anda

terimakssih udah mau bagi ilmu gan

Posting blog Anda dan artikel yang sangat menarik bagi saya jadi terinspirasi, dan saya harap Anda bisa bertahan blog, jadi saya bisa melihat artikel dan posting blog Anda berikutnya, terima kasih atas info Anda

terimakasih gan untuk infonya

selamat pagi gan semoga bermanfaat salam sukses

i like it. because amazing

I really like the content in this website, are all new things and new lesson for us this very increase knowledge becomes more widely, thank you very much for the information provided.

Thank you for all your helpful articles that have been published through this interesting blog, I wait for the next post.

menambah wawasan sekali ,terimakasih,kami tunggu postingan postingan selanjutnya
obat penghilang selulit tradisional

Terimakasih atas informasi yang sudah di berikan yaa, sukses selalu

maaf kalo di anggap spam :)

1 Bulan Kurus
Minyak Pembesar Alat Vital
Download Games & Software

thanks infony,... http://www.vickytravel.net/harga-paket-wisata-pulau-pari-2016/

terima kasih informasinya. sukses selalu buat adminya

thanks bro blog saya sudah di terima google ni kosmetik solo

Thank's for sharing, and i'm very like your article.

Artikel yang sangat bermutu (good).
Sukses terus gan.

Apartemen Lavanya Garden Residences - ABI

Visit us :
www.lavanyagardenresidences.com
or
http://lavanyagardenresidences.blogspot.com/
http://apartmentlavanya.blogspot.com/
http://apartment-cinere.blogspot.com/
http://lavanya-gardenresidences.blogspot.com/
http://lavanya-gardenresidence.blogspot.com/
http://lavanyagarden-residenced.blogspot.com/
http://apartmentresidences-jakartaselatan.blogspot.com/

Artikel yang sangat bermutu (good).
Sukses terus gan.

Apartemen Lavanya Garden Residences - ABI

Visit us :
www.lavanyagardenresidences.com
or
http://lavanyagardenresidences.blogspot.com/
http://apartmentlavanya.blogspot.com/
http://apartment-cinere.blogspot.com/
http://lavanya-gardenresidences.blogspot.com/
http://lavanya-gardenresidence.blogspot.com/
http://lavanyagarden-residenced.blogspot.com/
http://apartmentresidences-jakartaselatan.blogspot.com/

Info yang sangat menarik gan, Patut dicoba

Mantap gan postingan nya....Lanjutkan terus ya bos.
salam sukses dan di tunggu kunjungan balik nya ya.
Berita Bola
Prediksi Bola
Cerita Sex

Highly qualified information because it can provide useful info thanks.

Thank you for providing the article helpful and full of knowledge, keep the spirit in generating tremendous writings.

Very nice article and hopefully useful to read it.

terima kasih banyak gan atas informasinya

Terimakasih atas informasi yang sudah di berikan yaa, sukses selalu

Butik Irna Collections

Obat Kuat Alami

SEO Kontes

terima kasi atas informasinya .. skrng saya jadi tahu caranya agar diterima google adsense

Mantap gan sekarang saya bisa menampilkan iklan adsense

susah juga untuk diterima google adsense

Iya kenapa susah banget ya kak :(

terimakasih untuk informasinya

This article that I've been waiting a lot of interesting and helpful information I get, thank you very much

artikel ini sangat bermanfaat dan informatif. tq

Artikel yang sangat bermanfaat, terima kasih atas informasinya.

Salam : mokamula premium motif baru

Ini sangat menarik sekali untuk disimak, karena baru pertama kali saya mengetahuinya dan tentunya menjadi sebuah wawasan baru yang saya dapatkan
pengobatan untuk sembuhkan penyempitan saluran urethra

terimakasih infonya,,

selamat sore gan,ikut komen.

info yang bagus terimakasih

makasih yaa gan tipsnyaa,ijin nyobaa buat blog anee :D

Promo event
Agen Poker Online Terpercaya
Selamat datang Di www.858poker.com
*Bonus Next Deposit 3% (Max 200 ribu)
*Bonus NEw Depo 10% (Max 300 ribu)
*Bonus Rolingan 0.5% Perminggu
*Bonus Referral 20% (seumur hidup )
NB : Setelah Deposit Wajib Claim Bonus / di Anggap Hangus !
- Extra Event Turn Over Bulanan
* Rollingan 50 juta = FreeChips Rp 150.000,-
* Rollingan 100 juta = FreeChips Rp 250.000,-
* Rollingan 200 juta = FreeChips Rp 500.000,-
* Rollingan 500 juta = FreeChips Rp 1.000.000,-
* Rollingan 1 M = FreeChips Rp 2.000.000,-

NB : TIDAK ADA BATAS PEMENANG ! Hadiah Event Turn Over akan dibagikan pada tanggal 1 setiap bulannya. ( CLAIM )

SITUS JUDI ONLINE | POKER ONLINE | DOMINO | DOUBLE BONUS REFERRAL | BANDAR ? 858POKER.COM
858POKER

Promo event
Agen Poker Online Terpercaya
Selamat datang Di www.858poker.com
*Bonus Next Deposit 3% (Max 200 ribu)
*Bonus NEw Depo 10% (Max 300 ribu)
*Bonus Rolingan 0.5% Perminggu
*Bonus Referral 20% (seumur hidup )
NB : Setelah Deposit Wajib Claim Bonus / di Anggap Hangus !
- Extra Event Turn Over Bulanan
* Rollingan 50 juta = FreeChips Rp 150.000,-
* Rollingan 100 juta = FreeChips Rp 250.000,-
* Rollingan 200 juta = FreeChips Rp 500.000,-
* Rollingan 500 juta = FreeChips Rp 1.000.000,-
* Rollingan 1 M = FreeChips Rp 2.000.000,-

NB : TIDAK ADA BATAS PEMENANG ! Hadiah Event Turn Over akan dibagikan pada tanggal 1 setiap bulannya. ( CLAIM )

SITUS JUDI ONLINE | POKER ONLINE | DOMINO | DOUBLE BONUS REFERRAL | BANDAR ? 858POKER.COM
858POKER

Terima kasih

Berita Unik Terbaru www.wowunik.id

Membantu sekali infonya. makasi gan.

ane gk diterima2 susah x
http://forumkerja.net

wah semoga webku bisa diterima di adsense, kunjungi webku ya tiket pesawat

bisa gak ya webku gambar lucu dipasang adsense, soalnya ditolah terus

keren sob artikelnya izin :D di tunggu updetannya :D

keren sob artikelnya izin :D di tunggu updetannya :D

Wah kalo aku gagal terus daptar Google Adsense.
Aku coba tipsnya ah kali aja berhasil

Susah gan ane di tolak mulu sama si mbah google :D hehe

Google adsense memang bikin penasaran... nice bro


Agen Bola Terpercaya | Agen Bola Online | Agen Bola Indonesia| Agen Judi Bola | Agen Bola Terbaik | Cara Daftar Sbobet

Agen bola terpercaya
Cara daftar sbobet
Agen bola indonesia
Agen Judi bola
Agen judi terbaik
Agen casino sbobet
Agen bola online 

terima kasih infonya gan..

sobat memiliki artikel yang patut dicontoh <3

Dibaca juga Menarik lainnya, ayoo menuju TKP juga <3

Sejarah 4 Raja
Game Online Terbaru
Berbagi Info seputar Poker
Trik Bermain Game
Cara Menang Kartu
Berbagi Trik Menang

DOWNLOAD LAGU TERBARU
- [url=http://stafamobile.info/]STAFAMOBILE[/url]
- [url=http://stafamobile.info/]STAFAMOBILE[/url]
- [url=http://stafamobile.info/]STAFAMOBILE[/url]
- [url=http://stafamobile.info/]STAFAMOBILE[/url]
- [url=http://stafamobile.info/]STAFAMOBILE[/url]
http://stafamobile.info
http://stafamobile.info
http://stafamobile.info
http://stafamobile.info
http://stafamobile.info

Terima Kasih Atas Infonya

Jual Tempat Tidur Anak

terima kasih banyak atas informasi yang telah disajikan. . .
tetap semangat dalam menghasilkan tulisan luar biasa ini dan sukses selalu ..

Rumasa abdi teu gaduh hirup oge teu acan puguh, rumaos teu bisa ngaos tapi hayang gera nojos

Obat Jantung Bocor Pada Anak Yang Sangat Manjur

Artikel yang sangat menarik gan, mudah-mudahan bermanfaat bagi kami...

Rumasa abdi teu gaduh hirup oge teu acan puguh, rumaos teu bisa ngaos tapi hayang gera nojos

Obat Jantung Bocor Pada Anak Yang Sangat Manjur

Kami menyediakan informasi seputar Hotel murah di Penang Malaysia. Silahkan klik profil kami

Hotel murah dekat RS Lam wah ee Penang

Wisata menarik di Malaysia

makasih nih infonya...

bermanfaat sekali, sekalian nih PROMO di @bangsawanfurniture

Thanks sekali gan infonya bisa jadi referensi bagi aku agar terus semangat agar diterima GA :D

Sob nitip backlink yah ?? salam kenal.

Agen Togel Terpercaya | Agen Togel Online | Agen Bola Online | Agen Bola Indonesia| Agen Judi Bola | Agen Bola Terbaik | Cara Daftar Sbobet

Agen togel

Bandar togel

nice gan sangat bermanfaat :)


http://jasapelettermurah.blogspot.co.id/
http://jasapeletterjamin.blogspot.co.id/
http://ijazah-murah-terpercaya.blogspot.co.id/
http://jualanterindah.blogspot.co.id/

sangat barmanfaat artikelnya..
tanks for share..

siiip,,,,
bisa dicoba....

Very informative, keep posting such good articles, it really helps to know about things :)

sampai sktg saya blm diterima google adsense

Well with your permission let me to grab your feed to keep updated with forthcoming post. Thanks a million and please continue the rewarding work.

Semoga tips nya bermanfaat akan saya jalankan semoga saya cepat keterima :D

iya susah banget diterima adsense. makasih banyak atas tipsnya om...

Agen Togel Terpercaya | Agen Togel Online | Agen Bola Online | Agen Bola Indonesia| Agen Judi Bola | Agen Bola Terbaik | Cara Daftar Sbobet

Agen togel

Bandar togel

Agent togel Singapore terpercaya

Agen togel

agen togel online

agen togel terpercaya

buku mimpi

agen togel singapore

Togel online

Agen togel

Agen Togel Terpercaya | Agen Togel Online | Agen Bola Online | Agen Bola Indonesia| Agen Judi Bola | Agen Bola Terbaik | Cara Daftar Sbobet

Agen togel

Bandar togel

Agent togel Singapore terpercaya

Agen togel

agen togel online

agen togel terpercaya

buku mimpi

agen togel singapore

Togel online

Agen togel

cerita sex terupdate dan terpanas.. klik Agen togel

wah langsung dipraktekin gan..

Wah makasih banget infonya gan

menarik, informasi yang sangat berguna. ini yang banyak dicari para blogger junior agar bisa ikutan program adsense (Y)

cukup lama coba-coba untuk ikutan adsense, mudah-mudahan tips ini bisa membantu :D sukses selalu gan (Y)

mantap thanks infonya kan
sangat bermanfaat
lgs coba

Travel Umroh Murah

sudah berkal kali coba gagal terus. saya coba cara yang ini dulu. semoga bisa berhasil. saya doakan semoga yang membuat artikel ini diberi kesehatan, rejeki dan umur panjang. amin...


paket wisata karimunjawa
wisata karimunjawa
wisata karimun jawa
karimun jawa
karimun
karimunjawa island

Nice Info Artikelnya Gan..
Ditunggu Artikel Selanjutnya.. ^^

POKERONLINEHQ.NET

AGENPOKER
AGEN DOMINO QQ
TEXAS POKER
SITUS POKER ONLINE
POKERONLINETERPERCAYA


Hey There! Do You Know If They Make Any Plugins To Help With SEO? I'm Trying To Get My Blog To Rank For Some Targeted Keywords But I'm Not Seeing Very Good Success. If You Know Of Any Please Share. Thank You! Sanmichele sanmichele, Owpweb owpweb, Miss Watson miss watson, Slovenskyraj slovenskyraj, Marilynprague marilynprague, Bohemaland bohemaland


I Truly Appreciate This Post. I Have Been Looking Everywhere For This! Thank Goodness I Found It On Bing. You've Made My Day! Thank You Again Interpretacion Magics interpretacion, Gothamunleashed gothamunleashed, Radiocontrolled Machines radiocontrolled machines, Khairilaf Zalrozali khairilaf zalrozali, Bestship Images bestship images, Betwixt Beer betwixt beer


Thanks For Your Publication On The Vacation Industry. I Will Also Like To Include That If You Are A Senior Taking Into Account Traveling, It's Absolutely Essential That You Buy Travel Cover For Senior Citizens. When Traveling, Senior Citizens Are At Greatest Risk Being In Need Of A Health Care Emergency. Receiving The Right Insurance Cover Package For Your Age Group Can Protect Your Health And Provide Peace Of Mind. Pretvornik Valut pretvornik valut, Merely Flawed merely flawed, Tkiva tkiva, Imaginestation imaginestation, Dajinskapodrska dajinskapodrska, Kyoukan kyoukan

Nitip pasang backlink ya bro....

Agen Togel Terpercaya | Agen Togel Online | Agen Bola Online | Agen Bola Indonesia| Agen Judi Bola | Agen Bola Terbaik | Cara Daftar Sbobet

Agen togel

Post a Comment

 

Home | Info Ads | Page Rank | SEO | Blog | Sitemap

COPAZZ ABIESS © Template Design by Herro | Publisher : Templatemu| Modified by : Dep Agoes
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...