Copazz dapat page rank 3

- 00:59

Hohoho......ini sama seperti yang di lakukan sobat2 blogger lain yang kaget bin wah saat mendapat PR 3 , cek donk di bawak kiri di atas alexa...keyen tak??? :-)
Pamer n post soal PR....hihihi...
Tapi gimana g coba...tiba-tiba plakkkk.....PR 3 datang ke blog copazz ini sapa yang g kaget coba....
Artikel banyak copazz-an, bermutu sih.... link keluar...yah sebanyak artikel dan di tambah sobat2 yang datang berkunjung...maklum dofollow :-) ....hohoho
Walau bakal sebentar tapi semoga jah lama....PR 3 nih...ane tetap bercukur...eh....bersyukur dah nyicip PR 3.... sama kayak master tempat ane belajar oom yang suka buka rahasia :-)
Makasih buat ilmunya....

Nb:  buat sobat2 yang berkunjung tolong cek-in bener nih blog PR 3, soalnya ane kagak percaya....wkwkwkwk......
N silahkan komeng......:-)

Advertisement


EmoticonEmoticon

Note: only a member of this blog may post a comment.

 

Start typing and press Enter to search