6 Shoutbox/chat Gratis untuk Blog



Untuk Agan yang ingin menggunakan buku tamu / shoutbox gratisan jangan kuatir masih banyak koq! yang gratis.

Berikut pilihannya :

shoutbox untuk blogShoutbox Widget Me > shoutbox yang satu ini gratis (free), tidak perlu daftar hanya tinggal mengambil kode script (html) dan di pasng di blog anda.

Mangga di tester






shoutbox untuk blogShoutbox Ticket My > Shoutbox gratis ini bisa di bilang punya tampilan yang cukup manawan. Dengan Ajax serta Flash, chat box, chatroom dan shoutboxnya bisa langsung di intregrasikan di blog kamu, namun kamu harus login atau membuat akun terlebih dahulu di sini.

Silahkan...




shoutbox untuk blog99 Shoutbox > Bentuknya yang simple, dan tidak njelimet bisa menjadi pilihan anda, para penyuka design simple. 99 shoutbox, memiliki banyak pilihan theme yang bisa di sesuaikan dengan design template anda maka shaoutbox ini bisa menjadi pilihan.

Silahkan langsung ngacir





shoutbox untuk blogFree-Shoutbox > Wah, dari namanya saja free-shoutbox, udah pasti jelas banget kalo ini gratisan, wah bisa jadi pilihan kamu nih, shoutbox chat yang satu ini. Siap langsung aja di sambangi brader.








shoutbox untuk blogSaybox > Say box bisa menjadi pilihan shoutboxs, chatbox gratisan lainnya. Cara mengambil kode scriptnya sama mudahnya dengan shoutbox-shoutbox yang lain dan bisa langsung di pasang di blog kamu.

Asyikkk mau...






shoutbox untuk blogI Shout Box > Wah, wah maikn banyak pilihannyanya mantep. Yang terakhir dalam postingan ini yaitu I shout box gratis pula, tampilannya lumayan unik dengan form submit berada di atas headernya.

Berangkat ke TKP brada






Seep dengan makin banyak pilihan shoutbox, kamu bisa menentukan mana yang lebih cocok untuk kamu gunakan dalam blog, oke selamat chatbox. oi oi oi shoutbox..

Semoga bermanfaat....., salam blogwalking...

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama