Friday, 30 November 2012

Iklan Blogger

iklanbloger
IklanBlogger.com Solusi Berpromosi Online – Ada lagi nih sob situs jaringan iklan online di Indonesia yang juga membantu Advertiser menjual produknya lebih banyak dengan cara yang mudah, murah dan efektif sekaligus membuat Publisher mendapat komisi lebih besar dengan menampilkan iklan diblog/website saja. Situs iklan yang juga hamper sama cara kerjanya seperti kebanyakan iklan online di Indonesia seperti SITTI, AdsenseCamp, KLIKSAYA, PPC Indo, BloggerBersatu, Pesan.com dan KumpulBlogger dengan berbasis PPC atau pay per click. IklanBlogger akan menghubungkan pemasang iklan (advertiser) dengan para penerbit iklan (publisher) dalam menayangkan promosi melalui media internet sebagai sarana dalam pengembangan bisnis di Indonesia. Selain itu, IklanBlogger juga memberikan kesempatan bagi webmaster/blogger untuk mendapatkan penghasilan online
secara radikal (mudah, sederhana & instant), hanya dengan menjadi publisher di IklanBlogger secara gratis, hanya dengan menyediakan space pada website atau blog kamu untuk tempat link iklan dari IklanBlogger.com. Bukan bisnis online namanya jika tidak mendapat keuntungan, lalu apa saja keuntungan yang ditawarkan oleh IklanBlogger ini ? berikut infonya :

Keuntungan Menjadi Advertiser
Bergabung dengan IklanBlogger.com memudahkan Anda untuk menyebarkan iklan anda dengan mudah, murah dan efektif. Sebagai advertiser, Anda dapat memasang iklan pada website/blog yang bekerjasama dengan IklanBlogger.com dengan sekali kirim saja. Sebar iklan Anda dan minimalkan waktu promosi Anda bersama IklanBlogger.com. Untuk memulai promosi iklan, Anda harus melakukan register terlebih dahulu sebagai pemasang iklan/advertiser, selain dari itu pasang iklan di IklanBlogger minimal Rp 20.000,- sudah bisa pasang iklan dan harga perklik iklannya sangatlah terjangkau mulai 400/klik dan selain dari itu Anda juga akan mendapatkan bonus tambahan lagi hingga 40% secara GRATIS dari deposit yang Anda lakukan nantinya. IklanBlogger.com menggunakan sistem Pay Per Click, dimana Anda hanya perlu membayar dari per unik klik saja pada iklan Anda. Jadi Anda hanya membayar untuk setiap pengunjung dengan IP yang berbeda. Dengan menggunakan perlindungan sistem fraud protection (1 IP / iklan ) yang teruji kehandalannya, disini setiap rupiah yang Anda keluarkan tidak akan sia-sia. Iklankan apa pun produk Anda. IklanBlogger.com merupakan pilihan tepat bagi product owner, affiliate ataupun reseller dll.

Keuntungan Menjadi Publisher

Anda dapat bergabung dengan IklanBlogger.com untuk mendapatkan penghasilan tambahan Anda secara mudah dan gratis. Anda bisa daftar menjadi penerbit iklan/publisher disini tanpa bayar sama sekali, setelah Anda pasang kode iklan kami diblog/website Anda untuk pertama kalinya dan zona iklan tersebut pastikan telah disetujui IklanBlogger.com selanjutnya akan bisa mendapatkan komisi per klik. Website/blog Anda akan dipasang iklan-iklan dengan sistem bayar per klik unik. Anda akan mendapatkan komisi mulai dari Rp 200 (hingga lebih) untuk setiap klik valid (1 IP / iklan ) yang terjadi pada iklan-iklan tersebut. IklanBlogger.com memberikan sharing profit yang sangat menguntungkan sekali kepada publisher dengan persentasi mulai dari 40% untuk network owner IklanBlogger.com dan 60% untuk publisher/penerbit iklan. Setelah terkumpul nominal Rp 25.000, komisi akan dibayarkan langsung ke rekening Anda setiap awal bulan berikutnya. Semakin cepat Anda bergabung, sebagai publisher, semakin cepat peluang Anda mendapatkan komisi sebagai publisher. Pendaftaran 100% GRATIS, tanpa modal. Jadi jangan ragu menjadikan website/blog Anda sebuah mesin uang sekarang juga. Untuk memperoleh komisi sebagai seorang publisher, script kode iklan yang telah disediakan agar bisa dipasang pada website/blog yang telah Anda daftarkan sebagai zona penerbit iklan. Bagi publisher yang sudah terdaftar di IklanBlogger.com dapat menerima pembayaran komisinya melalui Bank BCA, Mandiri, BNI, Niaga, Muamalat, Danamon, Mega dan juga berbagai bank berlogo ATM Bersama di seluruh Indonesia.

IklanBlogger – Adsense Indonesia


Nah, dengan demikian, kamu udah punya iklan dari IklanBlogger yang akan di tampilkan pada blog nantinya. Karena cara ini memang tergolong cara yang paling mudah, cepat dan gratis pula dalam memonetize website ataupun blog yang ingin dijadikan sebagai pundi – pundi penghasilan yang didapat dari dunia internet. Selamat mencoba dan mudah – mudahan pay out nya cepat dan dapatnya banyak ya. :)

contoh : iklan

Ditulis Oleh : dep edodoe

dep edodoe Anda Sedang Membaca Artikel Iklan Blogger. Author Membolehkan Anda mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini (hasil kopas atau bukan), namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

16 komentar:

kunjungi aja gan blog aku ada di bawah

www.centralobatkuat69.blogspot.com
www.obatvimax69.blogspot.com
www.vimaxpillsherballs.blogspot.com

semua produk kalo beli 2 free 1 loo.....

barang gak nyampek 100% uang kembali

ogkey,,


cara order barang bagus, murah, terjangkau........!!!!

Sedia Obat Vitalitas, Alat Bantu Sex P/W, Obat Herbal, Kosmetik Bermacam-macam jenis & Harganya.

Kunjungi:
http://obatkuatpenis.blogspot.com
http://lovevimax.blogspot.com

Setiap Pembelian 2 Bonus 1 Sob/gan.........

makasiihh gan atass info'a semoga bermanfaatgan salam kami rajalistrik.com, the biggest technical industrial online shop, menawarkan lebih dari 200.000 item produk dari kurang lebih 200 merek, baik lokal maupun global.http://rajalistrik.com/

makasih atas infonya sangat bermanfaat

I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

What you're saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I'm sure you'll reach so many people with what you've got to say.

makasih informasinya gan

Great article, Thanks for your great information, the content is quiet interesting. I will be waiting for your next post.

Very great post. I simply stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed browsing your weblog posts. After all I’ll be subscribing on your feed and I am hoping you write again very soon!

That is an extremely smart written article. I will be sure to bookmark it and return to learn extra of your useful information. Thank you for the post. I will certainly return.

Nice Post. All readers will definitely like this post. Looking forward to your next post.

What you're saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I'm sure you'll reach so many people with what you've got to say.

Artikel Yang Bagus Kaka :D Di tunggu Updetannya :D

Post a Comment

 

Home | Info Ads | Page Rank | SEO | Blog | Sitemap

COPAZZ ABIESS © Template Design by Herro | Publisher : Templatemu| Modified by : Dep Agoes
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...