Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

siapa sih yang tidak mengenal Bank Mandiri, salah satu bank terbaik di indonesia. bank mandiri merupakan penggabungan empat (4) bank pada bulan juli 1999, empat bank yang di gabungkan ini adalah bank-bank pemerintah yang mempunyai andil besar di perbankan Indonesia, yaitu : Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo). Saya tidak ingin membahasa lebih jauh tentang terbentuknya bank mandiri. tapi kali saya ingin membahas kenapa bank mandiri mendapat julukan Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia, hal ini tidak lepas dari fasilitas-fasilitas yang memanjakan customers-customers Bank Mandiri. Di antara fasilitas-fasilitas tersebut saya akan coba membahas beberapa fasilitas yang disediakan Bank Mandiri.


1. Mandiri Debit.
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia


Mandiri debit adalah fasilitas kartu dari rekening Mandiri Tabungan / Giro Rupiah Perorangan yang memberikan keleluasaan, kenyamanan dan keuntungan bertransaksi.
perngertian tersebut saya kutip dari situs resmi Bank Mandiri,  Fasilitas yang satu ini sangat-sangat memanjakan Pemengang rekening Mandiri Tabungan atau Giro Rupiah Perorangan, kenapa saya sebutakan demikian? bukan tanpa alasan, dengan menggunakan Mandiri Debit, kita bisa melakukan transaksi pembayaran belanja di lebih dari ratusan ribu merchant di Indonesia dan jutaan merchant di seluruh dunia yang berlogo Visa / Visa Electron melalui fasilitas debit langsung dari rekening, kita tidak perlu takut untuk melakukan pembayaran Melalui Mandiri debit karena Pembayaran terkendali sesuai dengan saldo yang anda miliki, tidak hanya itu Debit Mandiri juga memberi kemudahan Untuk transaksi tarik tunai dan cek saldo karena bisa digunkan di jutaan ATM berlogo PLUS/Visa/Visa Electron baik di Indonesia maupun di luar negeri dan di ATM berlogo ATM BERSAMA serta ATM berlogo LINK, termasuk di mandiri ATM di seluruh Indonesia.
Tidak hanya sampai disana kemudahan yang diberikan Oleh Debit Mandiri,  Debit Mandiri juga memberikan kemudahan untuk pemakaian ATM di antaranya :
  • Penarikan tunai
  • Perubahan PIN kartu mandiri debit
  • Cetak mutasi rekening
  • Pembayaran tagihan rutin (seperti PLN, Telepon, HP dan kartu kredit)
  • Pembayaran uang kuliah.
  • Pembelian Isi Ulang pulsa HP.
  • Pembayaran Pembelian Tiket Airline
  • Transfer antar rekening Bank Mandiri
  • Transfer ke rekening Bank lain
  • Transfer ke kartu debit / kartu kredit Visa (Visa Money Transfer)
  • Info saldo tabungan, giro dan rekening pinjaman
  • Pendaftaran fasilitas e-banking: mandiri Internet, mandiri Call, mandiri SMS
  • Setoran tunai (khusus di Cash Deposit Machine) 
2. Mandiri Internet.
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Mandiri Internet aadalah layanan online bank Mandiri, jadi akan terasa seperti mempunyai Bank Sendiri di rumah.

keuntungan dari Mandiri Internet ini adalah :

1. Cukup dari Meja Kerja Anda !
Melakukan aktivitas perbankan cukup dari meja kerja, dengan menggunakan personal computer/lap-top, Modem + Line Telephone atau GPRS
2. Tanpa Batasan Waktu !
Nasabah dapat meng-akses rekening mereka 24 jam sehari 7 hari seminggu
3. Cakupan Global !
Dapat melakukan transaksi dari belahan dunia manapun (selama ada akses ke Internet)
4. Siapapun bisa menikmati kemudahannya !
Menu transaksi jelas dan mudah digunakan
5. Fitur Layanan yang beragam !
Dapat melakukan beragam transaksi perbankan seperti: Transfer, bayar tagihan, isi ulang pulsa, dll.
6. Aman dan terlindung !
Dilengkapi sistem keamanan berlapis dan token
7. Satu akses untuk semua produk !
Dapat mengakses Produk seperti Tabungan, Giro dan Deposito baik dalam mata uang rupiah atau mata uang asing lainnya dengan satu user ID, pengembangan kedepan adalah Kartu Kredit dan Personal Loan

Keamanan Berlapis :
  • Menggunakan sistem keamanan standard international dengan enkripsi SSL 2048 bit(Secure Socket Layer 2048 bit Encryption) yang akan mengacak data transaksi
  • Pengamanan pintu akses dengan Firewall (ISP>Web Server>Data Server>Host)
  • Proses pendaftaran melalui ATM Mandiri atau Cabang Bank Mandiri
  • Proses aktivasi di www.bankmandiri.co.id dengan Access ID & Access Code
  • Verifikasi user dengan User ID & PIN Internet Banking pada saat login
  • Auto Logoff (Session Time Out ) jika Nasabah lupa log-out
  • Seluruh aktifitas nasabah di Mandiri Internet akan tercatat oleh sistem
  • Nasabah dapat melihat seluruh aktifitas yang dilakukan pada Internet Banking Mandiri selama jangka waktu tertentu
  • Notifikasi melalui e-mail dan SMS* untuk setiap transaksi yang dilakukan
  • Limit transaksi per hari hingga Rp. 100.000.000,-
  • Verifikasi transaksi dengan Token

3. Mandiri Internet Bisnis
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

mandiri internet bisnis adalah layanan e-banking untuk melakukan transaksi finansial dan non finansial dengan aplikasi internet banking yang diperuntukkan bagi Nasabah bisnis dari segmen perorangan dan perusahaan khususnya kategori perusahaan kecil dan menengah.Fitur yang terdapat di dalam layanan mandiri internet bisnis antara lain informasi umum rekening, transfer, pembayaran, pembelian, admiminstrasi, infomasi bisnis dan aktivitas bisnis.

Keuntungan Menggunakan Layanan mandiri Internet bisnis :
Memudahkan Nasabah untuk mengatur transaksi keuangan perusahaan.
Dapat digunakan Nasabah dimana saja dan kapan saja karena diakses menggunakan layanan internet.
Hemat dan menguntungkan, karena Nasabah tidak dikenakan biaya bulanan dan limit harian setiap fitur transaksi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan usaha.
Aman, karena aplikasi mandiri internet bisnis dilengkapi dengan sistem keaman SSL. Untuk masuk ke dalam layanan mandiri internet bisnis, Nasabah diminta untuk mengisi Company ID, User ID dan password. Untuk bertransaksi Nasabah diminta menggunakan token.
 dengan mandiri Internet Bisnis ini, perusahan anda akan lebih mudah dalam melakukan transaksi untuk kelancaran dan kemajuan perusahaan anda.

4. Mandiri ATM.
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

yang satu ini tidak perlukan di ragukan lagi, 10360 Mandiri ATM tersebar diseluruh Indonesia, hingga menjangkau pelosok-daerah di Indonesia, dengan Mandiri ATM kita bisa melakukan  Berbagai jenis transaksi dapat dilakukan di Mandiri ATM, mulai dari pembayaran tagihan, isi ulang pulsa, pembelian tiket, inquiry, transfer antar rekening, transfer antar bank online, cetak 5 transaksi terakhir, isi ulang mandiri prabayar, Mandiri ATM ini tersedia 24jam selama 7 hari jadi tidak ada berhentinya, luar biasa.
Selain menggunakan Kartu Mandiri Debit, Mandiri ATM juga melayani transaksi menggunakan   Kartu Bank Syariah Mandiri, Kartu berlogo LINK, ATM Bersama, Prima, Visa/Plus dan MasterCard/ Cirrus, dan Mandiri ATM juga di dukung oleh call Mandiri 14000.

5. Mandiri Mobile.
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

mandiri mobile adalah  layanan mobile banking pada smartphone  (Blackberry, Android, dan iPhone) dengan tampilan menu yang menarik dan mudah digunakan.
Dengan mandiri mobile Anda dapat melakukan transaksi finansial (transfer, pembayaran, pembelian, dll), transaksi  non finansial (cek saldo, cek histori transaksi, dll), informasi lokasi cabang/ATM, informasi kurs dan fitur-fitur menarik lainnya .

6. e-Toll Mandiri card.
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

ini sangat bermanfaat sekali untuk masyarakat yang berada jakarta, e-Toll Mandiri card Adalah kartu prabayar contactless smartcard yang diterbitkan oleh Bank Mandiri bekerja sama dengan Operator Tol. Saat ini operator tol yang telah bekerja sama yaitu Jasa Marga, Cipta Marga Nusaphala Persada, Marga Mandala Sakti dan Jalan tol Lingkar Luar Jakarta (JLJ).

7. Mandiri KTA
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

dan yang terakhir yang juga saya gunakan yaitu Mandiri KTA, Mandiri KTA sangat membantu sekali, Mandiri KTA adalah kredit perorangan tanpa agunan dari Bank Mandiri untuk berbagai keperluan, yang diberikan kepada calon debitur yang memenuhi persyaratan.

kelebihan dari Mandiri KTA ini adalah :
  • Tanpa Agunan
  • Cicilan Ringan
  • Limit kredit sampai dengan Rp. 200 juta
  • Jangka waktu kredit disediakan dalam 5 pilihan
  • Perlindungan Asuransi Jiwa


di atas merupakan sebagaian Fasilitas yang di berikan Oleh Bank Mandiri, tidak bisa di sakangkal lagi Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.
Untuk lebih jelas bisa di lihat melalui Video di bawah ini :

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama