Kontes SEO 2012 (update)


Kompetisi Terbesar Akhir Tahun 2012 (Kontes SEO)
Akhir tahun 2012 ini ternyata membawa berkah untuk pencinta kontes SEO. Kompetisi terbesar akhir tahun 2012 ini juga di ikuti dan dimeriahkan oleh ratusan para netter Indonesia dalam merebut jutaan rupiah. Beberapa di antaranya adalah Asuransi commonwealth Life dengan kata kunci yang di pertandingkan adalah Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia dengan total hadiah Rp. 30.200.000,-.

Kompetisi Terbesar Akhir Tahun 2012 berikutnya adalah kontes SEO toko online. Masing - masing di pertandingkan dengan keyword Rakuten.co.id Toko Online Murah Serba Ada barang Unik Jepang dan Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan. Masing - masing berhadiah Rp.15.000.000,-

Beberbagai teknis SEO pun laku laris dalam kontes SEO ini guna membuat artikel tembus ke halaman 1 Google dan Search Engine lain seperti Yahoo dan Bing.

Untuk memeriahkan kontes terbesar tersebut, Planet Bisnis Online juga saya ikut sertakan dalam memeriahkan kontes besar di Indonesia kali ini.

Demikian dulu sharing informasi tentang Kompetisi Terbesar Akhir Tahun 2012 (Kontes SEO) ini sebagai sharing informasi. Doakan saya semoga berhasil ya!!! he he he..
 
sumber

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama